Rizki Ananda DPRD Terpilih Usai Dilantik Berharap Bisa Membawa Perubahan Baru Untuk Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota (VokalNews.com) - Sebanyak 45 anggota legislatif terpilih pada Pemilu 2024, secara resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, masa jabatan 2024-2029, di Gedung paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Selasa (27/08/2024).


Prosesi pengucapan sumpah ini dipimpin langsung oleh Ketua Pangadilan Negara Bangkinang Soni Nugraha, dengan pernyataan komitmen untuk memenuhi kewajiban dengan sebaik-baiknya dan adil sesuai peraturan perundang-undangan dan Pancasila.


Dari 45 anggota DPRD Kampar yang dilantik salah satunya adalah Rizki Ananda, Dapil 4 dari Partai Demokrat.

Usai prosesi pelantikan, Rizki Ananda berkomitmen akan siap mengabdi kepada masyarakat dan negara untuk kepentingan masyarakat luas seperti apa yang telah diharapkan oleh masyarakat pada umumnya.


“Rizki Ananda, Saya dilantik menjadi anggota DPRD ini berharap bisa membawa perubahan baru untuk Kabupaten Kampar,” Katanya.

Lebih lanjut, target kita di dapil 4 bisa lebih baik dan membantu masyarakat tentunya.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan jabatan ini, karena tanpa dukungan peran serta masyarakat yang nyata, sangat tidak mungkin saya dilantik dan menjadi anggota Dewan. Untuk ke depan saya akan perjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah Kabupaten Kampar yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya Rizki Ananda (syaf**)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KPU Kampar Resmi Menetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Perseorangan Dalam Keputusannya Sebanyak 44.654.

Jokowi Sapa Masyarakat Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sholat Jum'at Berjamaah Dan Makan Siang Bersama