Pj. Sekda Kampar Ahmad Yuzar S.Sos.MT Kembali Lantik Dua Pj.Kepala Desa

KAMPAR (VokalNews) - Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos,MT kembali melantik dua sekaligus Penjabat Kepala Desa, Rabu (2/7/2024).

Dupusatkan di Aula Kantor Camat Kampar, dimana dua Pj Kepala Desa yang dilantik itu sesui dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor 500/DOMD/VII/2024 dan 500/DPMD/VII/2024.


Pertama Bupati kampar mengangkat saudara Sarjoni Fehri sebangat Penjabat (Pj) Kepala Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar dan Ibrahim,S.SPd, M.Si sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampar.

Pj Sekda kampar seperti biasa, saat itu dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Kades yang sudah dilantik. Walaupun hanya sebagai Pj kades, namun diminta tetap serius dan menjalankan tugas pokok sebagai mana mestinya.

"Laksanakanlah tugas ini dengan sebaik mungkin, selurus-lurusnya dan sejujur-jujurnya. Apabila kita telah melaksanakan tugas sesuai dengan prinsif yang benar, maka kita akan bisa bekerja dengan tenang dan nyaman."Ucap Ahmad Yuzar".


Untuk itu, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar berharap agar seluruh Pj kades untuk terus membangun komunikasi dengan seluruh komponen, dan lembaga yang ada di desa. Kami tidak ingin mendengar ada perselisihan antara Kades dengan lembaga yabg ada di desa baik BPD, LPM, LSM serta masyarakat sendiri.


Dalam pelantikan itu hadir langsung mendampingi Kepala Dinas PMD Kampar Lukmansyah Badoe, M.Si, Camat Kampar Dedi Herman,S.STP, Camat Kampa Rahmad Fajri,S.ST,M.Si, Kapolsek Kampar Kapolsek Kampar Iptu Rekmusnita,SH.MH, serta para kepala desa di wilayah Kampar dan Kampa.(Hs).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KPU Kampar Resmi Menetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Perseorangan Dalam Keputusannya Sebanyak 44.654.

Rizki Ananda DPRD Terpilih Usai Dilantik Berharap Bisa Membawa Perubahan Baru Untuk Kabupaten Kampar.

Jokowi Sapa Masyarakat Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sholat Jum'at Berjamaah Dan Makan Siang Bersama