Pj.Sekda Kampar Ingatkan Kepala Desa Dan Jajaranya Untjk Melayani Masyarakat Dengan Bsik.

Tapung Hulu (VokalNews.com) - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri Pembekalan tentang Pelaksanaan Administrasi Pemerintahan di Desa, yang diselenggarakan di Kantor Camat Tapung Hulu, Senin (10/6/2024).


Pembekalan tersebut dihadiri Kadis PMD Lukmansyah Badoe, Kabid Keuangan Desa Rujisman, Camat Tapung Hulu Wira dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Tapung Hulu.

Kedatangan Pj Sekda Kampar ini sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa di Kecamtan Tapung Hulu terkait permasalahan-permasalahan pemerintahan dan pembangunan.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar berdiskusi langsung bersama Kepala Desa tentang apa saja hambatan-hambatan yang dialami terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa.

“Saya berpesan agar para kepala desa beserta jajarannya agar bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat serta melaksanakan Administrasi pemerintahan sesuai aturan yg berlaku.


Ia juga berharap, kepada seluruh kepala desa dan pendamping agar dapat memanfaatkan Dana Desa dengan baik, sehingga pembangunan yang ada di desa tidak tumpang tindih sehingga dana yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan sehingga Masyarakat di Desa dapat merasakan.


“Kepala Desa harus selalu berkoordinasi dengan baik bersama seluruh Komponen yang ada di desa baik BPD, LPM dan Lembaga yang ada di desa serta tokoh masyarakat, sehingga tidak ada kesalah pahaman mengambil keputusan.”tutupnya.”

Terakhir Pj Sekda Kampar Berharap agar kepala desa dapat menggali potensi desa untuk kesejahteraan masyarakat Desa.(syaf**)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KPU Kampar Resmi Menetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Perseorangan Dalam Keputusannya Sebanyak 44.654.

Rizki Ananda DPRD Terpilih Usai Dilantik Berharap Bisa Membawa Perubahan Baru Untuk Kabupaten Kampar.

Jokowi Sapa Masyarakat Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sholat Jum'at Berjamaah Dan Makan Siang Bersama