Ketua DPP LEMTARI Suhaili Husein Datuk Mudo Dukung Penuh Pelaksanaan Bagholek Godang Masyarakat Kampar.

Pekanbaru (Vokal News.com) -  Keluarga besar Masyarakat Kabupaten Kampar se-Provinsi Riau hadir dalam melaksanakan “Bagholek Godang” (Pesta Besar) dalam rangka memperkuat silahturahmi dan persaudaraan di Gelanggan Remaja Pekanbaru. Sabtu,9/5/24

Di hadiri oleh Pj Bupati Kampar H Hambali SE, MBA, MH, Anggota DPR RI H Sahrul Aidi Ma'azat Lc MA, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Sekda Kabupaten Bengkalis Bustami H.Y, dan 2 Gubernur Riau pada masanya yakni H Saleh Djasit dan H Drs. Syamsuar M.Si tokoh Masyarakat di Provinsi Riau, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol S.Ag beserta anggota, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar S.Sos, MT, kepala OPD beserta pejabat eselon II, III, IV, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Ketua IKMR Prof Dr H Ilyas Husti MA, Ninik Mamak, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat Kampar yang ada di Pekanbaru.


Usai acara Ketua DPP LEMTARI Suhaili Husein Datuk Mudo didampingi Datuk Suri Dirajo Kenegerian Petapahan mengatakan sangat mendukung pelaksanaan Bagholek Godang ini karena selain dapat menyatukan seluruh masyarakat Kampar yang ada di Pekanbaru juga mempererat silahturahmi dan persaudaraan antara Pemerintah, Tokoh masyarakat, ninik mamak yang ada di Provinsi Riau.


“Alhamdulillah acara Bagholek Godang selesai kita laksanakan dan ini merupakan acara yang sangat positif yang digagas oleh anak kamanakan, kami selaku ninik mamak Kabupaten Kampar diundang, kami sangat mendukung penuh acara ini karena ini ajang menyatukan kita (masyarakat Kampar) serta meningkatkan silaturahmi dan temu muka .


Datuk Suhaili juga berharap kedepan acara ini dapat kita laksanakan kembali dan kalau bisa sekali dalam setahun.(Hs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KPU Kampar Resmi Menetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Perseorangan Dalam Keputusannya Sebanyak 44.654.

Rizki Ananda DPRD Terpilih Usai Dilantik Berharap Bisa Membawa Perubahan Baru Untuk Kabupaten Kampar.

Jokowi Sapa Masyarakat Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sholat Jum'at Berjamaah Dan Makan Siang Bersama