Dua Calon Direktur PT.BPRS Kabupaten Kampar Ikuti Uji Kopentensi Kelayakan Dan (UKK)

Bangkinang Kota (VokalNews.com) - Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri Pelaksanaan Uji Kopentensi Kelayakan (UKK) bagi peserta calon Direktur Utama PT. BPR Sarimadu (Perseroda) Tahun 2024, yang diselenggarakan di Ruang Asisten Kantor Bupati Kampar, Selasa (14/5/2024).


Peserta Calon Direktur Utama PT BPR Sarimadu (Perseroda) berjumlah dua orang menjalani uji Kopentendi kelayakan yang didalamnya meliputi wawancara dan Pisikotes dan presentase program langsung di uji oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar didampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi ST MT dan Plt. Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Purwoko.


Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menyebutkan uji kelayakan dan kepatutan ini  untuk menguji peserta dan melihat kematangan dalam mencari solusi, serta memberikan penyelesaian untuk mencapai tujuan perusahaan.


“Peserta dua orang yang bernama Albadri dan Zulhendri, semoga siapa pun yang terpilih bisa membawa perubahan dan menjadikan PT. BPRS menjadi lebih baik.”ungkapnya.

Ia juga menyebutkan dengan uji kelayakan ini melihat bagaimana ide dan gagasan serta solusi calon Direktur PT. BPR ini dalam menuntaskan masalah, pada bisnis di perusahaan untuk mencapai tujuan agar menjadi mandiri dan prima. 


“Semoga yang terpilih calon direktur nanti dapat memberikan manfaat untuk perusahaan dan memberikan solusi kendala-kendala yang dihadapi perusahaan sehingga Kabupaten Kampar ini semakin maju dan masyarakat sejahtera.”tutupnya.(Hs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KPU Kampar Resmi Menetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Perseorangan Dalam Keputusannya Sebanyak 44.654.

Rizki Ananda DPRD Terpilih Usai Dilantik Berharap Bisa Membawa Perubahan Baru Untuk Kabupaten Kampar.

Jokowi Sapa Masyarakat Sambil Bagi-Bagi Sembako, Sholat Jum'at Berjamaah Dan Makan Siang Bersama